Pemberitahuan Kegiatan Sekolah

0
56

Dengan hormat,
Berikut kami sampaikan informasi tentang kegiatan sekolah untuk siswa kelas X, XI, dan XII semester ganjil TA 2017/2018, sebagai berikut:

  1. Pengambilan Hasil Belajar Semester Ganjil TA 2017/2018 pada hari Jum’at, 22 Desember 2017, di ruang kelas masing-masing oleh Orang Tua/Wali Peserta Didik, dengan jadwal sebagai berikut: – Kelas XII : 08.00 – 09.00, – Kelas XI : 09.00 – 10.00, – Kelas X : 10.00 – 11.00
  2. Mengingat keterbatasan lahan parkir maka dimohon Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Peserta Didik untuk tidak berkendara roda empat/mobil ke sekolah.
  3. Libur semester ganjil TA 2017/2018 dimulai tanggal 25 Desember 2017 s.d. 1 Januari 2018.
  4. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester genap TA 2017/2018 dimulai hari Selasa, 2 Januari 2018.
  5. Dimohon semua Peserta Didik pada saat liburan untuk tidak mengadakan aktivitas di lingkungan sekolah.
  6. Selama liburan sekolah tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan Peserta Didik maka dihimbau para orang tua/wali untuk mengawasi kegiatan putra-putrinya.
  7. Untuk menunjang kegiatan/operasional sekolah, kami berharap kewajiban administrasi siswa khususnya keuangan sekolah dipenuhi sesuai jadwal waktu.

Peran sera Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Peserta Didik sangat diharapkan untuk kemajuan bersama.

Demikian pemberitahuan kami. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

SHARE
Previous articleINFO PENDAFTARAN PPDB TA 2017- 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here