SMAN 1 SALATIGA tak henti menorehkan prestasi membanggakan, baik di tingkat nasional maupun internasional. Yang terbaru, sekolah di bawah pimpinan Dra. WAHYU TRI ASTUTI, M.Pd. ini meraih penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M. Nuh sebagai sekolah favorit pilihan masyarakat.
Dra. WAHYU TRI ASTUTI, M.Pd menjelaskan, penilaian untuk penghargaan tersebut dilakukan oleh Indonesian Achievement Center dan Tre Uno Event Management. Hasilnya, ada 10 sekolah dari seluruh Indonesia yang berhak mendapatkan BEST 10 TRUSTED SENIOR SECONDARY SCHOOL AWARDS .
’’Salah satunya sekolah kami yang meraih penghargaan untuk kategori The Best Favorite School of the Year 2014. Hal ini tentu sangat membanggakan karena selain membawa nama sekolah, kami juga ikut mengharumkan nama kota Salatiga hingga tingkat internasional,” ungkapnya.
Dilanjutkan, prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh WALIKOTA dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Salatiga terhadap program-program yang dilakukan sekolah. Seperti untuk peningkatan iman dan takwa peserta didik.
Indonesian Achievement Center merupakan institusi independen yang telah dipercaya dalam tingkat nasional sebagai panduan standard kualitas terbaik, penghargaan untuk kualitas tertinggi dan bergengsi di Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada pendidik dan lembaga pendidikan terbaik yang berhasil menerapkan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan Kembali menanugerahkan “Good Education Governance Award 2014 – Indonesian Best 50 Trusted School” kepada SMA NEGERI 1 SALATIGA dan Ibu Dra. WAHYU TRI ASTUTI, M.Pd, dalam kategori The Best Favorite School of the Year 2014 “The Best Education School Of The Year” 2014.  Hari / Tanggal : Jum’at, 18 Juli 2014, pukul 19.00 WIB bertempat di Brawijaya Ballroom” Novotel Hotel – Surabaya.  Semoga SMAN 1 SALATIGA lebih berjaya lagi kedepannya dengan pencapaian prestasi-prestasi lainnya.

 BEST 10 TRUSTED SENIOR SECONDARY SCHOOL AWARDS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here