M Wahyu Wibowo, Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi.
Senin, 20 Mei 2013, bertempat di Aula SMA Negeri 1 Salatiga, Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi, M Wahyu Wibowo, memberikan motivasi kepada siswa – siswi kelas 12 dan perwakilan siswa kelas 10 dan kelas 11. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Jasa Raharja dengan SMAN 1 Salatiga. Kegiatan yang bertajuk “Gerakan Direksi Mengajar” merupakan inisiatif dari Kementrian BUMN dimana para Direktur BUMN kembali ke sekolahnya terdahulu untuk memberikan motivasi dan berbagi pengalaman antara alumni dengan para siswa – siswi yang masih aktif bersekolah.
Dalam kunjungannya ini, Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi disambut dengan Tarian Gambyong yang dipersembahkan oleh siswi – siswi SMAN 1 Salatiga. Kepala Sekolah SMAN 1 Salatiga dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dan penghormatan yang sebesar – besarnya kepada Direktur MRTI Jasa Raharja karena kesediannya untuk hadir dalam Kegiatan Direksi Mengajar. Besar harapan beliau kisah sukses Bapak M Wahyu Wibowo, dapat menginspirasi para siswa – siswa untuk teguh dan kuat dalam mengejar cita – citanya.
Dalam paparannya Direktur MRTI Jasa Raharja menceritakan pengalamannya selama beliau bersekolah dan usaha serta keteguhannya dalam menggapai cita – cita yang diinginkan. Beliau bercerita bahwa kesuksesan yang diperoleh pada saat ini merupakan hasil usaha yang tidak serta merta selalu berhasil tetapi juga diisi dengan kegagalan – kegagalan. Terhadap kegagalan tersebut beliau selalu berusaha untuk terus berkarya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang lebih dan lebih.
Masih dalam kesempatan yang sama beliau melempar pertanyaan kepada semua siswa – siswi yang hadir dalam acara tersebut, Apakah cita – cita dari para siswa – siswi yang ada pada ruangan tersebut. Terhadap 10 cita – cita yang dianggap tertinggi diberikan Door Prize berupa 10 buah helm.  Kegiatan Gerakan Direksi Mengajar di SMAN 1 Salatiga mendapat sambutan yang sangat hangat dari para siswa – siswi yang hadir. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dari para siswa. Selama paparannya beliau selalu menekankan bahwa kita harus sukses, dan kita harus yakin serta selalu semangat untuk menggapai cita – cita yang diinginkan.
Pada Momen Gerakan Direksi Mengajar, Jasa Raharja memberikan bantuan kepada SMA Negeri 1 Salatiga berupa Sumbangan dana pendidikan, 12 Rompi, 10 buah Jam Dinding, 40 buah helm, dan satu set seperangkat alat – alat olahraga, yang diserahkan langsung oleh Direktur MRTI Jasa Raharja dan diterima oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Salatiga. *(Humas JR Jateng/RI)*.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here